Thursday, July 21, 2016

Tanaman Obat Untuk Kencing Darah

Tanaman Obat Untuk Kencing Darah - Penyakit yang satu ini merupakan indikasi dari berbagai jenis penyakit yang mungkin terjadi dalam tubuh kita. Contohnya ialah kerusakan pada organ ginjal/kandung kemih, Kelenjar prostat, dan juga mungkin merupakan sebuah gejala dari leukimia. Hal ini tentunya masih berhubungan dengan keluarnya air seni bercampur dengan darah. Namun penyebab lain bisa dikarenakan penggunaan obat-obatan yang berfungsi untuk mencuci darah kotor, termasuk pada saat mengkonsumsi resep obat yang di anjurkan dokter pada saat mengobati jerawat, hal ini juga memungkinkan menjadi penyebab dari penyakit ini.

Ciri-ciri dari kencing darah ini ialah urine terlihat keruh agak bersemu merah. Atau yang paling terparahnya ialah memang warna dari urine tersebut merupakan darah segar yang keluar dari saluran kemih.

Tanaman Obat Untuk Kencing Darah
Nah yang jadi pertanyaan disini adalah : Tanaman Obat herbal apa yang cocok untuk kencing darah? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, disini kami sudah merangkum jawaban yang mungkin bisa membantu dan memberi referensi bagi sobat yang membutuhkan. Jawabannya sangat sederhana saja yaitu Akar dari bunga teratai. Salah satu obat alami kencing darah ini sangat ampuh untuk menyembuhkan dan mengatasi keluhan yang ditimbulkan.
Beberapa kandungan yang bisa didapat dari akar teratai ini diantaranya berupa : Vitamin B1,B2, Vitamin C dan juga Protein.
Bagaimana cara mengolah atau meracik ramuan Obat herbal kencing darah  ini? Sebenarnya sangat sederhana saja. Yuk Langsung ke TKP.... untuk membuat dan cara menggunakan ramuan tersebut.
  1. Untuk bahan yang dibutuhkan : Sediakan sekitar 250gr akar teratai dan air setengah gelas. 
  2. Cara pembuatan : Blender akar setelah dicuci bersih dengan air yang sudah disediakan. Saring kemudian jus tersebut bisa diminum setiap sore hari sehabis makan.
Demikianlah artikel singkat tentang Tanaman Obat Untuk Kencing Darah, semoga bermanfaat....

0 comments:

Post a Comment